Bikin Baper! Surat Cinta Jesse Choi untuk Maudy Ayunda: Kami Merasa Tak Terpisahkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pria keturunan Korea-Amerika, Jesse Choi, resmi menjadi suami Maudy Ayunda pada Minggu, (22/5/2022) kemarin. Melalui akun Mediumnya, Jesse Choi diketahui menuliskan ‘surat cinta’ untuk pelantun lagu Tiba-Tiba Cinta Datang itu.

Dalam unggahannya, Jesse nampak menyebutkan empat alasan mengapa dirinya memutuskan untuk pindah ke Indonesia. Dan salah satunya adalah karena seseorang yang ada di dalam hatinya.

Terdapat empat penyebab mengapa saya harus pindah (ke Jakarta): cinta, pertumbuhan, harga diri, dan kesempatan,” tulis Jesse Choi, dikutip dari unggahannya lewat platform Medium, Senin (23/5/2022).

Jesse Choi pun mengungkapkan bahwa pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya adalah sosok wanita yang berhati besar,memiliki tujuan mulia untuk negara Indonesia dan memberikan pengaruh yang sangat positif untuk hidupnya.

Pada hari pertama saya di GSB (Stanford), saya bertemu dengan gadis Indonesia yang luar biasa. Ia memiliki cinta yang besar untuk negaranya, dan hingga saat ini, mendorong saya untuk menjadi lebih global,” sambung Jesse Choi.

Sebelum resmi menikah, pria lulusan Stanford University Graduate School of Business (GSB) itu, mengaku telah menjalin hubungan yang cukup lama dengan Maudy Ayunda. Meski ada banyak rintangan yang harus dilalui, namun keduanya merasa tak bisa terpisahkan.

“Kami mulai berkencan cukup awal, dan hidup bersama melewati berbagai pergolakan dari sekolah bisnis, Covid, dan keadaan personal bersama, kami merasa tidak terpisahkan,” tulis Jesse Choi.

Pertemuannya dengan Maudy, diakui Jesse sebagai salah satu anugerah terindah yang pernah terjadi dalam hidupnya. “Saya sangat diberkati memiliki dia dalam hidup saya. Kami serupa, namun tetap memiliki perbedaan dalam segala hal yang benar.”

Atas alasan itulah, keduanya pun sepakat untuk memutuskan bahwa mereka harus hidup bersama usai lulus dari Stanford University.

“Jadi ketika kami mendiskusikan tempat tinggal setelah lulus, kami merasa telah sampai pada momen yang menentukan karakter dalam hidup kami,” ujar Jesse Choi.

Surat cinta yang ditulis Jesse Choi untuk Maudy Ayunda pun akhirnya menjadi pembahasan hangat di Twitter dan banyak warganet yang baper saat membacanya.

Reporter: Dhea Salsabila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini