Bikin Baper! Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Lebih Uwu Aslinya daripada di Drama ‘Vincenzo’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – tvN merilis video yang menampilkan adegan dibalik layar episode terakhir drama ‘Vincenzo’ pada Rabu 4 Mei 2021. Interaksi antara Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin sukses bikin penonton baper (terbawa perasaan).

Bukan tanpa sebab, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin ternyata lebih uwu dibandingkan di drama. Penonton setia Vincenzo yang mendukung ‘Cenca Couple’ ini pun ikut bahagia.

Sebelumnya, banyak penonton yang berharap hubungan Vincenzo (diperankan oleh Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) ini bisa berlayar. Mereka menginginkan adanya romansa di antara keduanya.

Dan harapan penonton terwujud, di akhir drama ini, keduanya bertemu kembali setelah Vincenzo pergi sesuai dengan janjinya. Bahkan, keduanya berciuman.

Video adegan di balik layar yang dirilis tvN pun tak luput dari perhatian penonton. Bisa dibilang, penonton malah lebih baper daripada nonton dramanya. Pasalnya, mereka lebih romantis dibandingkan adegan yang ada di skrip.

@minthtic

#vincenzo #songjoongki #jeonyeobin

♬ replay – DENII

Isi video menampilkan proses adegan ciuman Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin direkam. Mereka kemudian mencoba gerakan yang disarankan oleh sang sutradara agar bisa menghasilkan gambar yang bagus.

Dalam adegan itu, Jeon Yeo Bin berjalan hingga kemudian langkahnya dihentikan dengan pelukan tiba-tiba yang diberikan Song Joong Ki. Kemudian keduanya terlihat tertawa karena situasinya sangat lucu untuk adegan ciuman.

Mereka kemudian mencoba mendiskusikan bagaimana adegan ciuman itu dilakukan. Jeon Yeo Bin pun mengungkapkan pendapatnya sambil mendekatkan wajahnya ke arah Song Joong Ki. Song Jong Ki pun sependapat dengannya.

Penghujung video menampilkan adegan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di rumah sakit. Ketika keduanya selesai beradegan, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin terlihat berpelukan.

Kemudian tampak para pemain dan kru masuk membawa kue sebagai tanda perpisahan mereka. Song Joong Ki terlihat menangis yang kemudian ditenangkan oleh Jeon Yeo Bin yang mengelus kepalanya.

Dalam video di balik layar ini penonton lebih puas melihat interaksi antara cencha couple ini. Tonton videonya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini