Bijak! Burger King Ajak Masyarakat Beli Makanan di Resto Lain, Warganet Terharu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Restoran cepat saji asal Amerika Serikat, Burger King sedang jadi perbincangan warganet. Pasalnya, pihak restoran itu baru saja membuat ajakan yang bikin haru masyarakat.

Mereka membuat tulisan menyentuh untuk meminta pelanggannya turut membeli makanan di beberapa resto lainnya. Mulai dari McDonalds, Flip Burger, KFC, Wendy’s, Domino’s Pizza, Pizza Hut, Bakso Boedjangan, Sate Khas Senayan, Sederhana hingga Warteg.

Pesan itu bermaksud untuk meminta masyarakat turut membantu usaha Food and Beverage (F&B) yang terkena imbas dari pandemi Covid-19. Sebelumnya, pihak Burger King mengungkapkan bahwa tak pernah terbayangkan permintaan tersebut bisa keluar dari mereka.

Burger King ajak masyarakat untuk membeli makanan di restoran lain (instagram/burgerking.id)

“Tidak pernah terpikirkan oleh kami untuk meminta Anda melakukan ini,” tulis Burger King di awal.

Mereka juga menjelaskan bahwa semua restoran di atas, termasuk yang tak sempat disebutkan, memiliki ribuan karyawan yang butuh pertolongan akibat sepinya pesanan di masa pandemi ini.

“Tidak pernah terpikirkan oleh kami untuk meminta Anda melakukan ini, tapi semua restoran yang memiliki beribu karyawan membutuhkan pertolongan Anda saat ini,” tulis Burger King.

Tulisan Burger King yang diunggah di akun Instagram @burgerking.id membuat warganet sedih. Mereka terharu atas kebijakan resto yang sering memberikan diskon itu.

Banyak warganet menganggap, di saat seperti ini, semua resto bersatu untuk bangkit. Bukan saling menjatuhkan.

Terakhir, BK menutup pesannya dan mengatakan bahwa memilih menu makanan di Burger King merupakan pilihan yang terbaik. Namun, tak ada salahnya juga jika memesan makanan dari resto lain.

“Menikmati Whopper pilihan yang terbaik. Namun memesan Big Mac juga tidak ada salahnya,” tulis BK.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini