Biar Nggak Kepo, Ini Lho Isi DM Charlie Puth ke Erika Carlina

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Erika Carlina membuat heboh media sosial setelah memamerkan isi percapakan dengan penyanyi Charlie Puth di Instagram. Mau Tahu nggak apa yang diomongin?

Tampil di channel YouTube TS Media yang dipandu Melaney Ricardo, Erika mengaku kerap didekati pria-pria bule. Bahkan, salah satunya adalah selebritis dunia, Charlie Puth.

Tidak asal ngomong, Erika memperlihatkan isi percakapannya dengan Puth via DM Instagram. Wanita berkulit eksotis itu mengaku tak suka dengan cowok bule sehingga dia tak terlalu menanggapi DM dari Puth.

“Aku tuh nggak suka bule, aku sukanya Indonesia banget. Local pride,” ujar Erika.

Erika kemudian memperlihatkan percakapannya dengan Puth di DM Instagram. Berikut percakapan yang terjadi antara keduanya (diterjemahkan ke bahasa Indonesia):

Charlie: Hi
Erika: Halo
Charlie: Apa Kabar?
Erika: Baik, kamu apa kabar?
Charlie: Baik, baru saja selesai hadir di acara Grammy. Saya lega akhirnya sudah rampung
Erika: Bagaimana rasanya tampil di Grammy? Apakah saya harus menonton Grammy secara streaming atau melalui situs Grammy?
Charlie: Acaranya sudah selesai. Kapan kamu datang ke Los Angeles?
Erika: Mungkin ketika Covid-19 sudah selesai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini