Beri Akhir Bahagia, Drama ‘Our Beloved Summer’ Raih Rating Tinggi

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama ‘Our Beloved Summer’ sudah tamat! Akhirnya kisah Yeonsoo dan Woong berakhir dengan bahagia, sehingga sukses membuat penggemar puas.

Dengan akhir yang bahagia, rupanya drama ini jadi rating pemirsa terbaik pribadi di Korea Selatan. Episode akhirnya yang tayang pada 25 Januari 2022 telah mencatat rating pemirsa nasional.

Melansir dari Soompi, episode akhir dari ‘Our Beloved Summer’ telah meraih rating rata-rata 5,3 persen menurut Nielsen Korea. Angka ini merupakan lompatan yang tinggi dari peringkat episode sebelumnya yang sebesar 4,2 persen.

Drama ini menjadi drama terbaik pribadi baru. Setelah pada episode 12 mendapat rating sebesar 5,2 persen.

Di samping itu, drama pesaingnya yaitu ‘Moonshine’ telah mencatat peringkat 5,9 persen. Sedikit meningkat dari episode sebelumnya yaitu 5,1 persen.

Sementara itu, ‘Our Beloved Summer’ juga akan menampilkan episode spesial dan dibuatkan versi filmnya. Rencananya, ‘Our Beloved Summer: The Movie’ akan tayang pada 27 Januari 2022 pukul 21.00 waktu setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini