Bens Leo Dirawat karena Covid-19, Saturasi Nggak Stabil

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemerhati musik, Bens Leo dikabarkan masuk rumah sakit karena Covid-19. Saat ini saturasinya disebut belum stabil, sesak napas, dan sulit tidur.

Kabar ini diketahui dari postingan salah satu kerabat Bens Leo di Instgaram Nini Sunny. Bukan hanya Bens Leo, istri dan anaknya pun ikut terpapar Covid-19 dan sama-sama dirawat di Rumah Sakit Fatmawati.

“Dear all my best friends, Selamat pagi. Mohon tetap jaga sehat ya karena ternyata Covid masih terus aktif gentayangan. Ayo! Tetap pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan terus semangat dalam menebarkan kebaikan!” tulisnya.

“Saya mau update kondisi Mas Bens. Posisi Mas Bens di RS Fatmawati masih belum stabil saturasinya. Masih di angka 95, masih sesak dan sulit tidur. Sementara suhunya sudah turun menjadi 37,” katanya.

“Sedangkan Mbak Pauline, isteri Mas Bens dinyatakan OTG, dan juga dirawat di rumah sakit yang sama dengan Mas Bens. Addo, anak semata wayang dari Mas Bens mengalami batuk batuk dan hasil pcr nya(+),” ucapnya.

Nina meminta rekan-rekan Bens Leo untuk tidak menjenguk ke rumah sakit. Tapi, jika ingin membantu meringankan biaya rumah sakit, bisa mengirimkan uang ke rekening sang istri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini