Begini Cara Dapatkan Skin Spesial Gratis di Event Mobile Legends Jepang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Moonton masih terus memberikan kejutan bagi para pecinta Mobile Legends. Salah satunya lewat pembagian skin spesial kepada para pemain secara gratis.

Nah, kali ini event yang menyediakan skin spesial gratis diselenggarakan di Jepang. Dengan begitu, para Moba mania perlu login menggunakan server Jepang. Dan cara mengikuti event itu sendiri sangatlah mudah dan tidak membutuhkan waktu lam. Cuma sekali ikut saja, Kalian sudah bisa menjadi bagian dari event itu.

Berikut cara akses event Japan yang membagikan skin spesial gratis tersebut :

Pertama, tentu saja Kalian harus menyiapkan VPN yang memiliki server Japan. Kamu bisa coba pakai shuttle VPN.

Kedua, jika sudah masuk ke dalam game Mobile Legends dengan VPN Japan, Kalian bisa pergi ke bagian event > komunitas > cari event Japan tersebut dengan tampilan gambar 5 skin spesial.

Ketiga, setelah itu klik tombol masuk event dan ikutilah event itu dengan cara berkomentar, tulis skin apa yang ingin kalian dapatkan dan tulis ID MLBB kalian pada kolom komentar twitter Mobile Legends Japan.

Begini Cara Dapatkan Skin Spesial Gratis di Event Mobile Legends Jepang

Jika sudah maka kalian tinggal menunggu saja pengumuman dari Moonton dan ingat satu hal event ini peluangnya sangat kecil karena hanya beberapa pemain saja yang dipilih sebagai pemenangnya.

Semoga berhasil ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini