Beberkan Uang Bulanan dari Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Berhasil Bikin Ussy Silistiawaty Kaget!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini Aurel Hermansyah dan Ussy Sulistiawaty membuat konten masak-masak bersama.

Disela waktu memasak, keduanya pun berbincang-bincang mengenai berbagai hal salah satunya adalah uang bulanan dari suami.

Aurel Hermansyah mengaku tidak pernah meminta uang jajan maupun uang bulanan kepada Atta Halilintar sejak keduanya menikah. Uang bulanan Aurel biasanya akan diberikan oleh finance keluarga.

Saat pertama menerima jatah bulanan dari Atta Halilintar, Aurel mengira uang tersebut termasuk untuk keperluan rumah tangga dan gaji karyawan di rumah.

“Aku pikir tuh di dalam duit bulanan itu udah sama kayak duit keperluan rumah, uang gaji yang kerja di rumah,” ucap Aurel.

Namun. Nyatanya uang bulanan yang diterima Aurel dibedakan oleh Atta Halilintar dengan uang untuk keperluan rumah dan lain-lainnya.

“Terus ternyata pas lagi laporan bulanan aku bilang ‘lah kok ini duitnya dari awal bulan gak dipotong?’ terus katanya ‘enggak itu beda lagi memang’ gitu,” sambungnya.

Mendengar itu, Ussy Sulistiawaty pun langsung mengungkapkan rasa irinya kepada Aurel yang diberikan uang bulanan tersendiri.

“Oh my God enak banget sih kamu,” ujar Ussy.

Pernyataan Aurel tentang uang bulanan pun tidak hanya membuat iri Ussy Sulistiawaty saja, dilansir dari akun @lambegosiip di Instagram, banyak netizen yang juga merasa iri.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

“Aurel Atta adopsi aku dong,” tulis netizen.

“Atta terbaik emang, its my dreeeammm,” sambung netizen.

“Suami orang ngapa baik-baik bener,” timpal netizen.

“Jiwa miskinku menjerit meronta,” tambah netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hari Buruh Internasional, SBSI DIY Serukan Perjuangan Kesejahteraan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Korwil DIY, Dani Eko Wiyono menyerukan agar segera terwujudnya kesejahteraan buruh baik formal maupun non formal.
- Advertisement -

Baca berita yang ini