Banyak Orang yang Keluar dari Pemutaran Film ‘Crimes of the Future’ di Cannes 2022, Gini Reaksi Kristen Stewart

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film baru yang dipartisipasi oleh Kristen Stewart, ‘Crimes of the Future’, tayang perdana di Festival Film Cannes 2022. Namun ternyata banyak penonton dari film ini yang keluar dari studio.

Melansir dari Just Jared, Kristen pun menanggapi hal itu melalui konferensi pers. Ia berkata, semua orang suka berbicara tentang bagaimana film itu sulit untuk ditonton dan dia mengerti alasan penonton keluar dari pemutaran film itu.

“Ini sangat mengekspos dan rasanya seperti kalian sedang meretas organ ketika kalian membuat sesuatu. Dan jika tak terasa seperti itu, itu tak sepadan,” katanya.

Meski begitu, Kristen tetap memuji karya dari sutradara ‘Crimes of the Future’.

“Cara aku merasakan (filmnya), itu melalui keinginan yang sangat mendalam dan itulah satu-satunya alasan kita hidup,” tambahnya.

Sementara itu, film ‘Crimes of the Future’ ini mengisahkan tentang spesies manusia yang beradaptasi dengan lingkungan sintesis. Tubuh mereka mengalami transformasi dan mutasi baru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini