Bak Pejabat, Doni Salmanan Datangi Kejati Jabar Pakai Baju Batik dan Mobil Mewah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tersangka kasus investasi bodong, Doni Salmanan kembali jadi sorotan. Pasalnya, penampilan Doni saat mendatangi Kejaksaan Tinggi Jawa Barat pada Selasa 5 Juli 2022 pukul 09.00 WIB dinilai tak mencerminkan seorang tahanan.

Dalam video yang beredar di akun Instagram, @pembasmi.kehaluan.reall, nampak suami Dinan Fajrina itu tampil dengan baju batik berwarna hitam. Tidak seperti napi pada umumnya, terlihat Doni turun dari mobil mewah Pajero Sport tanpa memakai baju tahanan.

Bahkan, pria yang sempat dijuluki crazy rich Bandung itu juga tak diborgol. Terlihat jelas tangan Doni bebas leluasa menyapa para awak media.

Sementara itu, Doni Salmanan memasuki kantor Kejari Jabar  untuk dilakukan proses pelimpahan berkas tahap II. Tersangka penipuan investasi binary option itu mengatakan dirinya tinggal menunggu proses persidangan.

“Jadi nanti untuk diadilinya tunggu dipersidangan ya. Itu saja yang bisa saya sampaikan,” ucap Donio saat menghadiri Kejati Jabar, Selasa 5 Juli 2022.

Alhasil, momen Doni Salmanan tampil bak pejabat saat hadir di Kejati Jabar membuat warganet geleng-geleng kepala. Pasalnya, Doni diperlakukan seperti bukan tahanan pada umumnya.

“Awas main jalur belakang pake duit.”

“Saya kira pejabat.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini