Baik Hati, Tania Putri Borong BTS Meal untuk Bagi-bagi ke ARMY

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menu BTS Meal yang dirilis oleh restoran cepat saji, McDonald’s sukses bikin heboh masyarakat tanah air. Menu eksklusif yang hanya ada untuk satu bulan ke depan itu ramai diserbu para ARMY, fans BTS.

Sayangnya, di tengah hebohnya menu tersebut, ada beebrapa kota yang belum ada restoran tersebut. Sehingga banyak para ARMY yang belum mendapatkannya.

Hal itu menginspirasi aktris cantik, Tania Putri untuk menyenangkan para ARMY di luar Jakarta. Bintang sinetron Kepompong itu memborong menu BTS Meal untuk para ARMY yang belum kebagian restoran McDonald’s di kotanya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tania Putri (@taniaputri1707)

“Teruntuk ARMY yg dikota nya gak ada Mcd , komen ya dan sebutin kota nanti aku kasih,” kata Tania di postingan akun Instagramnya.

Lewat postingan itu, nampak video Tania sedang membeli menu tersebut di McDonald’s. Tania membeli lima paket BTS Meal dan membagikan potretnya.

Tak hanya itu, Tania juga me-review rasa dan apa saja isi dari menu viral tersebut. Namun, Tania mengaku dirinya bukan ARMY dan akan membagikan kemasan tersebut untuk para fans BTS yang belum kebagian.

“Nah karna sebenernya akupun bukan penggemar dari BTS , jadi binggung nih mau dikemanain ya packaging nya inii. Ada yg mau?,” tulis Tania.

Alhasil, Instagram Tania Putri pun ramai diserbu ARMY. Mereka ramai-ramai menuliskan komentar agar bisa mendapatkan packaging spesial tersebut.

“Mau doong, di garut blm ada McD,” kata akun tiadetiaa.

“Baik banget, ngasih army yg ga ada mcd dikotanya,” tulis akun d.meiiga.

Gimana? Kamu mau dapat juga?

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini