Ayo Merapat, Ini 5 Film Rekomendasi Libur Lebaran 2021 di Disney+

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Layanan streaming Disney+Hotstar telah resmi beroperasi di Indonesia pada September tahun lalu dan menjadi salah satu sarana hiburan khususnya di libur Lebaran tahun ini. 5 film ini cocok untuk segera ditonton mengingat saat ini libur Lebaran masih berkonsentrasi di rumah untuk mencegah penularan pandemi Covid-19.

Pertama yaitu Nomadland. Film karya Jessica Bruder ini mengisahkan tentgang Fern yang mengalami masa sulit setelah kematian suaminya. Situasi semakin parah karena Fern tidak lagi memiliki pekerjaan setelah pabrik tempat dia bekerja tutup. Usianya yang tergolong sudah tua membuat dia susah mencari pekerjaan baru.

Alhasil, ia memutuskan untuk menjual sebagian besar barangnya untuk membelikan mobil RV dan pindah ke kota lain untuk mencari kehidupan baru.

Kedua, yaitu Soul. Film ini menceritakan tentang seorang pria paruh baya bernama Joe Gardner yang memiliki tujuan hidup sebagai pianis jazz dan tampil di muka umum. Berbagai tahap sudah dilewati mulai dari menjadi guru music paruh waktu hingga mendampingi musisi jazz ternama.

Tidak sampai disitu saja, Joe akhirnya menderita koma dan jiwanya pergi ke tempat bernama Great Beyond. Di sana ia berupaya kembali ke dunia untuk mewujudkan mimpinya.

Ketiga, yaitu 5 cm. Film ini mengisahkan lima sahabat yang saling menyayangi satu dengan yang lain. Masing-masing bernama Arial, Riani, Zafran, Ian dan Genta. Adapun, Genta merasa bosan dengan kegiatan mereka yang selalu bertemu setiap akhir pekan. Akhirnya, mereka sepakat tidak bertemu satu dengan yang lain.

Genta berjanji akan membuat perayaan yang seru setelah terpisah selama 3 bulan yaitu dengan mendaki Gunung Semeru.

Keempat, yaitu film Oz the Great and Powerful. Film ini berasal dari adaptasi buku anak-anak bertajuk The Wonderful Wizard of Oz karya L. Frank Baum. Pesulap bernama Oscar mendarat di sebuah tempat bernama Oz setelah terbawa angina tornado.

Evanora selaku penyihir baik membunuh penyihir jahat bernama Glinda, namun penjahat sebenarnya adalah Evanora.

Terakhir, Incredibles 2 yaitu film yang menceritakan tentang keluarga The Incredibles yang berhasil bertahan dan melewati pertarungan besar. Namun, mereka masih berkutat pada hukum negara yang menyatakan bahwa pahlawan super adalah ilegal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aksi DC Hentikan Mobil, Ternyata Ada BPKB Ganda

Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta AKP MP Probo Satrio menyampaikan bahwa, ada 6 orang debt collector berasal dari PT LMA mendapat kuasa dari perusahaan leasing yang berkantor di Denpasar Bali tersebut mengepung dan menghentikan sebuah mobil yang melaju di Jalan H.O.S. Cokroaminoto, Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini