Awas Jantungan! Ini Cuplikan Horor Spoiler One Piece 993

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sejak awal pekan lalu, spoiler One Piece chapter 993 sudah beredar di berbagai forum dan media sosial. Namun hanya sepenggal informasi saja yang dimunculkan, yakni Izo yang kelihatan terkejut.

Akhirnya, penyebab Izo terkejut terjawab sudah. Ternyata, ia menyaksikan langsung tangan adiknya, yakni Kiku, dipotong oleh Kaido Sang Raja Hewan Buas.

Ya, saat ini, pertarungan di acr Wano, khususnya di Onigashima sudah memasuki fase puncak. Akazaya Nine yang sudah mengalahkan Allstar Jack, sedang bertarung sengit dengan makhluk terkuat di jagat One Piece, Kaido.

One Piece 993

Pada chapter 992 lalu, di bagian akhir, Kaido ditebas hingga berdarah-darah oleh Akazaya Nine, yang meniru jurus dua pedang Kozuki Oden.

Sementara Luffy dan kelompoknya tengah sibuk di bagian bawah kastil Kaido. Mereka terpaksa berurusan dengan Big Mom, ditambah Queen dan King yang tengah berjaga.

One Piece chapter 993 akan rilis di Indonesia pada Minggu 25 Oktober 2020. Jadi, sudah siap terkejut dengan chapter baru ini?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini