ARMY Sejati, Luna Maya Tak Ketinggalan Nonton Konser BTS di Las Vegas Hingga Jadi Trending Topic

Baca Juga

MATA INDONESIA, LAS VEGAS – Nama Luna Maya jadi trending topic lantaran dirinya kini tengah berada di Las Vegas untuk menonton konser BTS. Bahkan tak lupa ia membagikan momen itu juga pada para pengikutnya di Instagram.

Seperti yang sudah diketahui, Luna Maya mengakui bahwa dirinya penggemar BTS alias ARMY. Bias membernya adalah RM.

Terlihat ia tengah berkeliling di Las Vegas yang bertemakan BTS. Banyak ARMY lainnya yang ikut merasakan euphorianya melalui postingan Instagram Storynya.

Sebagian lainnya mengungkapkan keiriannya pada Luna Maya yang bisa terbang ke konser itu. Hingga nama aktris ini jadi trending topic di Twitter.

Foto: Istimewa.

Pada 15 April 2022 waktu setempat, ini merupakan konser hari ketiga BTS di Las Vegas. Konser BTS akan berakhir pada 16 April 2022 waktu setempat.

Sementara itu, kini kota Las Vegas telah menjadi kota ARMY yang serba ungu selama dua minggu terakhir ini. Hal itu untuk menyambut para ARMY yang ingin hadir ke konser BTS selama empat hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini