Anang Hermansyah Disebut Doyan ‘Jajan’ di Bogor, Reaksi Ashanty Jadi Viral di Medsos

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kehidupan rumah tangga pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty diterpa isu tak sedap. Keduanya pun kerap memamerkan kemesraan mereka di depan publik.

Anang dan Ashanty memang rajin membagikan momen kemesraan mereka di media sosial. Dalam foto yang di unggah pada Minggu 5 Juli 2020 kemarin, keduanya pun berfoto bersama dengan saling menunjukkan senyuman manis ke kamera.

“Kita berhasil. Melalui saat-saat baik dan buruk bersama,” tulis Ashanty dalam bahasa Inggris.

BACA JUGA: Anang Hermansyah Sebut Orang yang Merasa Ingin Benar Itu Gila, Sindir KD-Raul Lemos?

Namun postingan Ashanty kali ini menuai komentar tak terduga dari salah seorang netter. Akun bernama @isaadalahdajal menuding Anang sering ‘jajan’ alias main belakang.

“Anang biasa main lont* di bogor tuh mba ash. Saya sering mergoki dia di daerah bogor,” akun Instagram @isaadalahdajal.

Komentar tersebut pun mendapat reaksi dari Ashanty. Namun bukannya kesal, ia justru menanggapi santai. “Iyaa gapapa, fake acc, maaci lohh,” tulis Ashanty.

Komentar netter akun @isaadalahdajal dan balasan Ashanty tersebut jadi perbincangan hangat netizen. Banyak dari mereka dengan tuduhan yang dilayangkan @isaadalahdajal.

“Kpaaaaaam cb maenua tiap hari sda d rumah sm ashanty hahaha.. yg ga serumah aja bisa ngeliat tiap hri keliatan loh pdhal… ngada2 amaaat tu org,” komentar @am**_iy.

“Klo liat mas anang sih kykx g mgkin… kyk gt… orng iseng aja tu yg coment,” kata @rya_**otic.

“aduuuh gak usah di tanggepin .. biasa mau cari masalah biar di laporin terus viral deh ?‍♀️ org kok selalu iri dengan kebahagian dan kesuksesan org lain ..,” tulis @isty.**lani.

BACA JUGA: Krisdayanti Tepis Isu Raul Lemos Gila Hormat & Akui Iri dengan Kehidupan Keluarga Anang-Ashanty

Namun ada netizen yang menyeret nama suami Krisdayanti, Raul Lemos. Mereka menuding Raul Lemos ada di balik akun @isaadalahdajal.

Seperti misalnya netizen dengan akun bernama @tanusasmi**_ydz, yang menuliskan, “Curiga itu akun fake nya si termos ??.”

“Duhh pasti bala bala termos,” komentar @_valvioni**09.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini