Amber Heard akan Beberkan Kisah Hidupnya Lewat Buku

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Usai kalah dalam persidangan dan dikabarkan bangkrut, Amber Heard berencana untuk menulis buku. Buku tersebut akan menceritakan bagaimana ia bangkrut setelah kariernya berantakan karena kasusnya di persidangan dengan mantan suaminya, Johnny Depp.

Mengutip dari Screen Geek, Amber Heard berencana untuk menulis buku yang menceritakan segalanya. Mulai dari soal pernikahannya dengan Johnny Depp hingga kariernya di Hollywood.

Ia baru-baru ini dilaporkan telah menandatangani kesepakatan penulisan buku yang bernilai jutaan dolar AS. Bukan hanya untuk menyampaikan sisi ceritanya ke publik, tapi juga ia menggunakan ini sebagai metode untuk menghasilkan uang.

Seorang sumber mengatakan, karier sang aktris sudah berada di titik akhir di Hollywood.

“Amber menganggap kariernya di Hollywood sudah berakhir. Dia sudah dalam pembicaraan dan bersemangat soal hal itu (buku). Pada titik ini, dia tak akan rugi apa-apa dan ingin menceritakan semuanya,” kata sumber itu.

Sementara itu, Amber Heard dinyatakan kalah dalam persidangannya dengan Johnny Depp dan ia berencana untuk mengajukan banding. Di mana tampaknya permasalahan ini masih jauh dari kata ‘selesai’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini