Alhamdillah, Kakek Suhud Bertemu Baim Wong, Akui Sudah Memaafkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kakek Suhud akhienya bertemu dengan selebritis, Baim Wong. Pertemuan kedua pria yang viral di sosial media ini disambut baik oleh netizen.

Hal itu terlihat dari postingan akun Instagram, @gerakmenebarkebaikan. Dalam unggahannya, terlihat Baim dan Kakek Suhud berfoto bersama.

“Alhamdulillah, apa yang diharapkan bisa terwujud oleh kakek Suhud. Hari ini kita bisa mendampingi kakek Suhud bertemu dengan Baim Wong,” tulis akun tersebut.

Dari keterangan postingan itu, menjelaskan bahwa pertemuan kakek tersebut dengan Baim penuh dengan rasa haru. Bahkan, kakek Suhud mengakui dirinya sudah memaafkan Baim Wong.

“Setiap manusia memiliki kesalahan dan khilaf, kakek Suhud sudah memberikan maaf kepada Baim Wong begitu juga sebaliknya,” katanya.

Alhasil, pertemuan Kakek Suhud dnegan Baim Wong membuat netizen ikut senang. Mereka pun mendoakan agar hubungan Kakek Suhud dengan Baim Wong bisa semakin baik lagi ke depannya.

“Yuk saling memafkan jangan ada dendam.”

“Alhamdulillah masya Allah.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini