Akhirnya Adakan Proyek Grup, BLACKPINK akan Ramaikan Konser In-Game Pertama di PUBG Mobile

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – BLACKPINK akan menjadi artis K-pop pertama yang akan mengadakan konser dalam game. Kabarnya mereka akan menggelar konser in-game pertamanya di PUBG Mobile.

Melansir dari Soompi, BLACKPINK baru saja membagikan poster merah muda dan hitam yang menarik. Sekaligus mengumumkan kolaborasinya dengan PlayerUnknown Battlegrounds (PUBG).

Konser ini diberi tajuk ‘The Virtual’ yang mana akan hadir pada akhir Juli 2022 nanti.

Seorang perwakilan dari YG Entertainment menyatakan bahwa BLACKPINK akan hadir dalam bentuk tiga dimensi para anggota. Selain itu juga suara dan pertunjukannya akan berbentuk tiga dimensi.

“Tiga dimensi ini akan menjadi hidup melalui teknologi berkualitas tinggi dari perusahaan produksi game PUBGM,” kata YG Entertainment.

Pihak agensi tersebut menambahkan, girl group ini juga akan mengungkapkan lagu spesialnya dalam konser virtual tersebut.

“Konser yang akan berlangsung di dunia maya akan memberikan pengalaman baru yang unik kepada para penggemar. Secara khusus, pertunjukan akan dilengkapi dengan pengangkapan gerak, menambahkan getaran seperti aslinya yang mirip,” jelas mereka lagi.

Ini akan menjadi kedua kalinya BLACKPINK berkolaborasi dengan PUBG. Sejak game tersebut menggunakan lagu-lagu dari ‘THE ALBUM’ sebagai musik latar lobi untuk PUBGM.

Sementara itu, konser ‘The Virtual’ akan berlangsung pada 22-23 Juli dan 29-30 Juli 2022 di AS dan Amerika Utara. Selain itu, konser ini juga akan ditayangkan di seluruh dunia pada 23-24 Juli dan 30-31 Juli 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini