4 Tahun Tak Muncul, Lorde Siap Balik ke Panggung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi mancanegara, Lorde akhirnya memberikan kabar bahagia. Empat tahun tak muncul, kini ia siap tampil kembali ke panggung.

Dilansir Just Jared, Rabu 26 Mei 2021, pelantun ‘Royal’ itu merilis album terakhirnya, Melodrama, pada tahun 2017. Sejak saat itu, ia sangat tertutup tentang berbagi proyek musik selanjutnya yang sangat dinantikan penggemar.

Namun berdasarkan pengumuman baru-baru ini dari Primavera Sound, festival musik tahunan Barcelona, sepertinya menjadi ajang kembalinya Lorde. Ia akan tampil di acara itu bersama Megan Thee Stallion, Dua Lipa dan Tyler the Creator.

Situs web Primavera Sound juga menulis bahwa penyanyi “Lampu Hijau” akan muncul dari masa pensiunnya setelah kunjungan tak terlupakannya di tahun 2018 “untuk tampil di acara tersebut. Tiket untuk acara ini mulai dijual pada 1 Juni pukul 11 pagi CEST.

Lorde merupakan penyanyi asal New Zealand berusia 24 tahun. Debut kariernya terbilang melejit usai merilis lagu Royal di tahun 2013.

Terakhir, Lorde merilis album Melodrama pada tahun 2017. Sejak saat itu, Lorde bagai ditelan bumi dan tak muncul di atas panggung untuk menyapa penggemarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antusiasme Masyarakat Menyambut Pelantikan Prabowo-Gibran dan Optimisme Menyukseskan Program Pemerintahan Baru

Jakarta – Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran disambut dengan antusiasme luar biasa dari masyarakat Indonesia. Kegiatan yang digelar...
- Advertisement -

Baca berita yang ini