3 Tips Seks Tantra, Metode Bercinta Dari India Kuno

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seksualitas tantra adalah metode memasukkan energi ke dalam setiap interaksi sensual untuk menghubungkan hati, jiwa, dan tubuhmu ke energi yang lebih besar dari dirimu sendiri.

Seks tantra adalah bentuk seks meditatif yang lambat di mana tujuan akhirnya bukanlah orgasme tetapi menikmati perjalanan seksual dan sensasi tubuh.

Gaya bercinta sensual ini bukan tentang senam seksual dan pengalaman orgasme yang bertahan lama.

Sebaliknya, ini adalah tentang menciptakan tingkat keintiman emosional, spiritual, dan fisik terbesar dengan seseorang yang sangat kamu cintai dan kagumi.

Seks tantra bukan tentang bereksperimen dengan seksualitas dengan santai, ini untuk menghubungkan pada tingkat terdalam dengan seseorang yang ingin kamu kenal pada tingkat paling intim.

Tiga cara ini dapat membantumu mengintegrasikan seks tantra ke dalam hubunganmu dengan pasanganmu.

Buka energi hati yang menciptakan tingkat erotisme yang lebih tinggi

Aspek terpenting dari pengalaman tantra adalah tindakan sadar untuk membuka pusat jantung. Inilah sebabnya mengapa seks tantra harus dilakukan dengan pasangan yang dengannya kamu telah mengembangkan cinta, komitmen, dan kepercayaan yang mendalam.

Karena hati yang terbuka harus dipercayakan kepada seseorang yang akan merawatnya dengan baik, dan sebaliknya. Bukaan tantra hati termasuk metode ini yang datang dari sistem qigong pijat diri.

Langkah 1: Saling membelai bagian tengah dada dengan minyak penghangat yang dirancang untuk beresonansi dengan hati.

Lakukan perlahan, telusuri bagian tengah dada hanya dengan ujung jari sambil menatap mata satu sama lain.

Perlahan melebarkan lingkaran bergerak ke luar ke tepi dada. Bernafas dalam-dalam. Biarkan emosi yang tersimpan di pusat hati muncul ke permukaan dengan lembut. Percaya dan santai. Perhatikan apa yang muncul untuk kalian berdua. Perhatikan dan rasakan.

Langkah 2: Selanjutnya, biarkan tangan yang terhubung dengan tangan pasanganmu, telapak tangan ke telapak tangan.

Rasakan energi telapak tangan. Setelah merasakan aliran di antara telapak tanganmu dan telapak tangan pasangan, cium satu sama lain dengan lembut sambil menjaga telapak tanga tetap terhubung. Bernapaslah dalam-dalam saat berciuman.

Tambahkan metode qigong untuk memperdalam aliran napas saat bersentuhan dan berciuman

Langkah 1: Tarik napas ke dalam perut bagian bawah dan biarkan terisi seperti balon, lalu isi melalui paru-paru.

Langkah 2: Buang napas dengan mengempiskan perut bagian bawah untuk mengeluarkan napas secara perlahan.

Langkah 3: Saat memperlambat dan memperdalam napas dengan penuh perhatian, oksitosin, zat kimia otak yang berhubungan dengan perasaan jatuh cinta, meningkat.

Ini meningkatkan kesadaran akan energi emosi, energi fisik, dan semangat Anda, dan juga menciptakan ikatan yang lebih dalam dengan pasangan.

Dengan demikian, latihan pernapasan yang penuh perhatian meningkatkan kesadaranmu akan nuansa sentuhan, perasaan, dan konektivitas dengan pasanganmu.

Gunakan sentuhan tantra untuk meningkatkan ikatan

Cara menyentuh pasangan dapat meningkatkan ikatan emosional dan spiritual melalui seksualitas. Sentuhan tantra secara alami sangat sensual dan mulailah dengan pertama-tama menyadari energy pada tanganmu sendiri, memusatkan diri, dan bernapas dalam-dalam.

Dari sana, bentuk niat untuk berbagi energi esensial terdalam dengan pasanganmu dengan setiap pukulan atau belaian.

Dengan kesengajaan untuk berbagi dengan penuh perhatian dan menerima energi yang dalam melalui sentuhan, kamu akan menemukan bahwa sentuhanmu akan melambat dan melunak.

Kamu akan menemukan bahwa tanganmu secara alami akan penasaran dan akan mencari cara baru, aspek baru dari tubuh dan hati pasanganmu. Tanganmu juga akan mengomunikasikan perasaanmu dan mengungkapkan isi hatimu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini