3 Hal Ini Paling Dinantikan di Episode Terakhir ‘Vincenzo’, Cencha Couple Berlayar!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama populer ‘Vincenzo’ menyisakan dua episode terakhir menuju tamat. Ini artinya, pertarungan antara Jipuragi Law Firm dengan Grup Babel akan segera berakhir.

Banyak yang penasaran dengan akhir drama tersebut. Tentunya banyak yang berharap Vincenzo (diperankan Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (diperankan Jeon Ye Bin) dapat menghancurkan Babel yang diketuai Jang Joon Woo (diperankan Ok Taekyeon).

Dalam siaran terakhir, Vincenzo secara perlahan berusaha menjatuhkan Babel. Bahkan, Jang Joon Woo jatuh ke dalam perangkap Vincenzo dan masuk penjara sendiri.

Di sisi lain, para penghuni Geumga Plaza mendapat serangan dari seseorang yang mengincar Guillotine File. Namun, di momen krusial, Vincenzo yang sudah berangkat ke Italia, kembali.

Ada banyak hal yang diharapkan penonton untuk ending drama Vincenzo. Apa saja? Cekidot!

Aksi Vincenzo menghancurkan Babel.

 

Operasi untuk menghancurkan Babel oleh Vincenzo dan Hong Cha Young terus berlanjut tanpa henti. Kini, Vincenzo berhasil memasukan Jang Joon Woo ke penjara, semantara sang adik, Jang Han Seo (diperankan Kwak Dong Yeon) mencoba memurnikan Grup Babel dengan membantu Vincenzo.

Di atas segalanya, penampilan Keluarga Geumga, yang telah terlahir kembali sebagai pahlawan kegelapan sejati, menambah kesenangan yang mendebarkan. Setelah mendapatkan sekutu yang kuat, Vincenzo dan Chayoung Hong menekan para penjahat dari berbagai sudut.

Namun, ketegangan masih akan terjadi. Di trailer yang dirilis sebelumnya, penampilan Jang Joon Woo mempersiapkan serangan balik terakhir membuat para penonton penasaran.

Choi Myung Hee (diperankan Kim Yeo Jin) juga mengatakan bahwa satu-satunya orang yang berurusan dengan Vincenzo adalah Jang Jun Woo. Hal tersebut menimbulkan rasa penasaran akan berakhirnya pertarungan sengit antara ‘Dark Hero’ dan ‘Villain’.

Di babak final, apakah Vincenzo yang telah menghukum penjahat dengan cara penjahat akan berhasil dalam ‘skakmat’, kami sangat menantikan babak final.

‘Sencha Couple’ berlayar!

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mrs. Cassano (@edsm_kdrama)

Vincenzo dan Hong Cha-young melakukan berbagai operasi bersama dan menunjukkan chemistry yang luar biasa. Hubungan di antara mereka berubah sedikit demi sedikit karena sering bertemu.

Ketika Hong Cha Young kehilangan ayahnya, Vincenzo membalas dendam. Dan, ketika Vincenzo kehilangan ibunya, Chayoung Hong menjadi pendukungnya.

Bisakah keduanya bersama sampai akhir? Pilihan apa yang akan dia buat setelah mereka memberantas penjahat?

Ruang rahasia basement kosong! Dimana batangan emasnya?

Perhatian juga tertuju pada keberadaan batangan emas yang hilang. Kepala sekretaris Kim (diperankan Yoo Tae-woong) yakni bawahan Anggota Kongres Park Seung Jun (Lee Kyung Yeong) mengincar File Guillotine.

File tersebut berada di tumpukan emas yang ada di bawah kuil Nayak. File ini berisi berbagai bukti kejahatan para petinggi Korea Selatan dan negara lain.

Namun, tidak ada batangan emas atau file guillotine yang tersisa di ruang bawah tanah tertutup yang dibuka lagi. Nasib Geumga Plaza yang terjerat tumpukan guillotine juga jadi titik yang memancing rasa penasaran.

Bisakah Vincenzo, Chayoung Hong, dan keluarga Geumga Plaza melindungi gedung? Jangan lupa untuk menonton episode 19 dan 20 yang akan ditayangkan masing-masing pada tanggal 1 dan 2 Mei 2021 pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini