Usaha Custom Paint Cukup Menjanjikan, Lho

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada banyak lini usaha bisa dicoba bagi mereka yang ingin jadi entrepreneur. Salah satunya adalah usaha custom paint.

Rizki Faturohman adalah salah satu pengusaha di bidang custom paint. Dia punya usaha yang diberinama RSSQ dan cukup sukse.

Tak hanya fokus di custom paint, Rizki mengaku juga punya kesibukan lain dalam mengisi waktu luangnya.

“Kesibukan gue selain di balik RSSQ ini ya lebih condongnya kayak berkesenian berkarya karena emang basically-nya ya gue ada unsur atau punya darah seni gitu. Apapun menyangkut paut kegiatan gue ya pasti berbau hal berkarya, berkesenian kayak gitu,” ujarnya.

Bagi Rizki, pendidikan untuk menjadi entrepreneur jug penting. Tapi, ada faktor lain yang bisa berperan di balik kesuksesan menjadi pengusaha.

“Basicnya pendidikan harus, tapi nggak menutup kemungkinan kita semua punya faktor keberuntungan. Contohnya gue aja kuliah nggak selesai. Cuma lulusan SMK. Tapi gue pernah diundang ke negeri seberang, Kuala Lumpur dan banyak relasi. Jadi pendidikan bisa dibilang penting nggak penting,” katanya.

Lalu, bagaimana kesuksesan Rizki dalam mengurus usahanya dan tipis-tips seperti apa untuk bisa meraih kesuksesan? Simak videonya di bawah ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini