Sedih! Ini Deretan Pasangan Selebritis yang Tak Akur dengan Mantan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAPerpisahan dalam rumahtangga kadang menyisakan luka mendalam. Baik bagi keduabelah pihak maupun kepada sang anak.

Dulu, kamu pasti pernahmendengar bahwa artis Marshanda mengaku tak diberikan akses menemui anaknya, Sienna. Ada juga Maia Estianty yang harus menunggu bertahun-tahun untuk bisa satu atap kembali dengan tiga jagoannya.

Wajar, jika hubungan mantan pasangan artis ini sempat memanas. Namun, seiring berjalannya waktu para seleb ini menunjukkan kedewasaannya. Mereka perlahan kembali akur demi buah hatinya.

Nah, ini potret 5 mantan pasangan artis yang dipertemukan kembali belum lama ini, melihatnya bikin ademdan ikut Bahagia.

1. Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Dulu tak saling sapa, Ahmad Dhani dan Maia Estianty semakin meluluh demi buah hati. Kini keduanya tak canggung munculdalam satu frame di hari-hari spesial buah hatinya.

2. Marshanda dan Ben Kasyafani

Marshanda tampak tak canggung bertemu dengan Ben dan istri barunya. Bahkan terbaru, Caca terlibat dalam satu judul sinetron dengan dua mantannya, Ben Kasyafani dan Baim Wong.

3. Pasha Ungu dan Okie Agustina

Meski telah memiliki keluarga baru masing-masing, hubungankeduanya ternyata masih dekat. Okie dekat pula dengan istriPasha, Adelia. Sehari lalu Pasha turut menghadiri acara ulangtahun putri ketiga mereka, Keisha.

4. Venna Melinda dan Ivan Fadilla

Sempat tak tegur sapa setelah cerai, orangtua Verrel Bramsta inikembali dipertemukan. Venna dan Ivan menghadiri acara syukuran rumah baru anak sulung mereka beberapa hari lalu.

5. Anang Hermansyah dan Krisdayanti


Mantan
pasangan suami istri yang juga menjadi pasangan duet fenomenal pada saat itu bercerai pada tahun 2009 silam. Dulumereka juga sempat tidak akur, tetapi kini sudah menjadi akrabketika anak pertama nya sudah menikah.

Reporter : Nabila Kuntum Khaira Umma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini