Relawan War Room TKN Disuguhi Pijat ‘Plus-plus’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Penginput data rekapitulasi suara Pilpres 2019 Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf disuguhkan pijat ‘plus-plus’ di war room, Hotel Gran Melia. Eits, jangan negative thinking dulu ya, pijat plus-plus yang dimaksud disini adalah pijat plus diberi makanan.

Dukungan itu diberikan lantaran mereka terus bekerja lembur bagai kuda tanpa lelah. “Kami berterima kasih banyak kepada masyarakat Indonesia yang mengirimkan doa, mengirimkan tukang pijat. Kita sekarang punya relawan yang memijat teman-teman ini,” ujar Koordinator war room dari Tim Direktorat Saksi TKN, Alfatinnova di Jakarta, Jumat 26 April 2019.

Untuk diketahui, proses rekapitulasi suara versi TKN memberdayakan anak-anak muda pendukung Jokowi-Ma’ruf. Mereka duduk di depan komputer untuk menginput hasil penghitungan suara dari soft copy dokumen C1 ke dalam sistem.

Mereka bertugas dengan sistim shift. Tukang pijat tersebut dikirim oleh agar bisa merelaksasi mereka yang bekerja memasukan data.

Lalu ada yang kirimkan makanan. Hari ini kita surplus makanan dikirimkan oleh tim relawan A, B, C, D,” ujar Nova.

Ia pum berterima kasih kepada masyarakat yang mendukung proses rekapitulasi versi TKN Jokowi-Ma’ruf. Berbagai bentuk dukungan dari relawan itu membuat tim rekapitulasi suara bersemangat menyelesaikan tugas.

“Tekanannya luar biasa. Mereka harus meng-upload 80.000 sampai 100.000 C1 setiap harinya. Kebayang ya duduk berjam-jam dengan memerhatikan angka-angka begitu,” kata dia.

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini