Pukul 5 Sore Ini Jalur Tol Cikampek Jakarta–Bandung Satu Arah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tepat pukul 17.00 sore, jalur Tol Cikampek Jakarta – Bandung satu arah. Hal ini Untuk antisipasi terjadinya kepadatan kendaraan di jalur tol.

”Pergerakan masih aman terkendali. Ada sekitar 24.000 kendaraan yang masuk. Sesuai prediksi hari ini puncak arus mudik, maka mulai pukul 17.00 WIB arah Jakarta menuju Cirebon dan Bandung akan disatu arahkan,” kata Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meninjau Pos Pelayanan Terpadu di GT Cileunyi, Kabupaten Bandung, Kamis 28 April 2022.

Ia mengimbau kepada para pemudik, baik yang menggunakan kendaraan roda empat atau dua agar memanfaatkan pos-pos layanan di setiap jalur mudik untuk mengistirahatkan diri.

Ada kurang lebih 400-an pos pelayanan dan pengamanan yang dipasang di seluruh titik mudik di Jawa Barat.

“Ada pos utama dengan fasilitas lengkap seperti di GT Cileunyi. Kalau kelelahan jangan dipaksakan ada makan pijat gratis, ada tempat bermain,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini