Pilih Pemimpin Baik, Ormas PP Deklarasi Dukungan Jokowi-Ma’ruf

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Dukungan tak henti-hentinya datang untuk calon nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Kali ini datang dari ormas Pemuda Pancasila (PP) yang mendeklarasikan diri mendukung calon presiden petahana ini.

“Jadi tugas relawan sekarang bukan teriak-teriak, tapi datang ke rumah-rumah, siapa Anda kenal bisikin ayo ikut gue saja pilih Jokowi,” kata Ketua Umum Pemuda Pancasila Japto Soerjosoemarno di Istora Senayan, Jakarta, Minggu 3 Maret 2019.

Japto bercerita, Indonesia memang dalam tengah kondisi sakit. Karenanya sebagai rakyat harus menanggungnya secara bersama. Solusinya, Indonesia harus memilih pemimpin yang benar, amanah, untuk mengakhiri kesakitan bangsa.

“Negara kita sakit memang sakit, ini hasil penjajahan karena korupsi pemimpin-pemimpin sebelumnya, sehingga marilah menyembuhkan kesakitan dan jatuhkan pilihan kepada pemimpin yang baik,” katanya.

Lewat kesempatan ini, Relawan Pemuda Pancasila mendeklarasikan dukungannya. Ada lima poin dibacakan di hadapan Capres 01 Joko Widodo atau Jokowi, berikut isi deklarasi tersebut:

Satu, kami Relawan Pemuda Pancasila Menjaga pemilu aman, damai, dan sukses. Dua, Kami kami Relawan Pemuda Pancasila siap memerangi ujaran kebencian dan hoaks.

Tiga, kami Relawan Pemuda Pancasila mengimbau seluruh rakyat Indonesia untuk tidak bersikap Golput. Empat, kami Relawan Pemuda Pancasila mendukung pemimpin yang baik jujur dan kerja keras.

Lima, kami Relawan Pemuda Pancasila mendukung sepenuhnya untuk kemenangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini