Pengamanan Sidang MK Hari Ini Diperlonggar

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Pengamanan sidang lanjutan sengketa pemilihan presiden 2019 di Mahkamah Konstitusi, Rabu 19 Juni 2019, tidak seketat sidang-sidang sebelumnya. Hari ini kendaraan masih bisa melintas di jalan depan Gedung MK, pada sidang sebelumnya jalan tersebut ditutup total.

Seperti dilansir antara dari tiga lajur jalan di depan gedung tersebut hanya dua jalur yang diblok, sedangkan satu lajur dibuka ditambah lajur bus Transjakarta.

Akibatnya lalu lintas kendaraan di kawasan tersebut lumayan lancar dan bus Transjakarta pun beroperasi normal seperti biasa.

Aksi massa yang sebelumnya selalu mengiringi sidang tersebut kali ini pun tidak tampak hadir.

Meski begitu aparat kepolisian dibantu Tentara Nasional Indonesia (TNI) masih berjaga di sekitar kawasan MK hingga sekitar area Monumen Nasional (Monas).

Sementara itu, sidang lanjutan gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2019. Agenda hari ini adalah pemeriksaan saksi dari tim hukum Prabowo-Sandi.

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini