Peluk Erat Seorang Nenek dan Kasih Rp 500 ribu, Prabowo Diledek Netizen

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Ada yang menarik perhatian netizen saat calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berkampanye di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) Selasa 26 Maret 2019.

Hal menarik itu datang dari seorang nenek yang entah bagaimana caranya bisa naik ke panggung kampanye tempat prabowo pidato.

Setelah berada di panggung Prabowo langsung memeluknya dengan erat beberapa saat sebelum melanjutkan pidatonya kembali.

Nenek berkerudung hijau dan gaun biru itu tampak membisikkan sesuatu kepada Ketua Umum Partai Gerindra tersebut ketika dia mengendurkan pelukannya. Tak jelas benar apa yang dibisikkan.

Peristiwa itu diunggah pada akun youtube Info Netral pada video berdurasi sekitar 3 menit.

Namun, pada video lain sang nenek tampak diajak membuat vlog oleh seorang lelaki berkaus biru.

Dalam video berdurasi 44 detik yang diunggah akun randy firdaus itu terungkap dari si nenek dia diberi uang Rp 500 ribu oleh Prabowo saat acara itu.

Menanggapi peristiwa itu netizen banyak yang memberi komentar bernada sinis.

Seorang di antaranya adalah pemilik akun @putra13 Banda, “Gak kuat bayar yg 80jt, cari yg murah aja 500rb gpp nenek2 juga wkwkwk.”

Sedangkan pemilik akun @HENDRIK KOPLO MANIA justru heran dengan keberadaan seorang nenek di tengah kerumunan manusia.

“Cuma mau nanya dan heran saja.klau aku lihat ORKES DANGDUT DESAKAN GITU BERDIRI DIAM SAJA NGK BISA.PASTI KENA SENGGOL.LHA NENEK INI APA NGK TAKUT JATUH SAMA TERINJAK INJAK. “

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini