Nurut Aja, Ini Deretan Zodiak yang Gak Tahu Cara Mengatakan “Tidak”

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa dari Kita adalah orang yang tidak tahu cara mengatakan “tidak”. Salah satu alasan melalukan ini karena takut ditolak, makanya sebisa mungkin menerima apa saja yang orang katakan.

Menimbulkan kekecewaan pada orang lain dengan memberi tahu mereka “tidak” dapat membuka pintu kebencian oleh pihak lain, sehingga menempatkan orang yang mengatakan “tidak” dalam bahaya tidak disukai atau bahkan dibenci. Tidak semua orang menerima kata “tidak” dengan baik, dan beberapa tidak bisa menerimanya sama sekali.

Kamu mungkin akan menjadi orang yang hanya mengatakan “ya” untuk menghibur mereka. Dilansir dari YourTango, beberapa zodiak selalu melakukan hal ini. Siapa saja mereka? Yuk dicek!

1. ARIES (21 Maret – 19 April)

Aries adalah orang yang menyenangkan. Mereka ingin mengatakan ya — kepada Kamu, kepada mereka, kepada ini, kepada itu. Ya adalah kata yang bagus untuk Aries karena mereka adalah zodiak yang sangat positif dan ambisius.

Di mana mereka akhirnya menyakiti diri sendiri adalah ketika mereka merasa sulit untuk mengatakan tidak, bahkan ketika mereka tahu bahwa “tidak” adalah satu-satunya jawaban. Mereka tidak akan mengambil risiko penolakan Kamu, jadi mereka akhirnya akan berusaha lebih keras untuk menyenangkan Kamu.

2. CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari)

Menyelesaikan pekerjaan adalah hal yang penting bagi Capricorn, dan itu berarti mereka adalah ya-pria/wanita sepanjang jalan. Mereka tahu bahwa satu-satunya cara mereka dapat mencapai kemampuan mereka adalah dengan memastikan semua orang senang dan bersedia menjalankan mesin dengan lancar.

Jadi, Capricorn mungkin berpikir Kamu yang paling buruk, tetapi jika Kamu orang yang tepat untuk pekerjaan itu, itu semua “ya, ya, ya.” Mereka tidak bisa mengatakan tidak kepada seseorang yang bekerja keras, tidak peduli seberapa besar mereka tidak setuju dengan mereka atau permintaan mereka.

3. CANCER (21 Juni – 22 Juli)

Cancer tidak bisa mengatakan tidak karena mereka tidak percaya pada tidak. Mereka dengan jujur ​​berpikir bahwa apa pun yang diminta dapat dan akan dilakukan. Ini hanya tentang melakukannya, tidak berbicara, tidak mengeluh.

Jika Kamu mengajukan pertanyaan yang dapat dijawab secara sederhana kepada Cancer, mereka akan menjawab, “Ya,” dan hanya itu. Cancer jarang melihat sesuatu sebagai sesuatu yang mustahil.

4. PISCES (19 Februari – 10 Maret)

Zodiak ramah ini hanya menginginkan persetujuan Kamu — 24/7, tanpa waktu istirahat. Inilah yang kami sebut… pekerjaan. Pisces bekerja keras dalam pekerjaan ini karena memiliki dan menjaga teman adalah hal yang paling penting, dan seperti yang kita semua tahu, terkadang Kamu harus berusaha sekuat tenaga untuk menyenangkan teman-teman Kamu.

Dalam kasus Pisces, mereka lebih suka melakukan sesuatu yang buruk dengan seorang teman daripada memberi tahu teman itu, “Tidak, aku tidak bisa melakukannya denganmu.”

5. LIBRA (23 September – 22 Oktober)

Ketika Libra merangkak keluar dari lemari kecil ketakutan dan kebencian diri mereka, mereka merangkak keluar cukup lama untuk takut pada Kamu dan apa pun yang Kamu inginkan dari mereka. Dalam pikiran mereka, mereka akan tidak setuju dengan Kamu satu juta persen, namun mereka akan memberi tahu Kamu bahwa Kamu satu juta persen benar.

Libra selalu berbohong, dan mereka melakukannya untuk menghindari perhatian. Libra tidak bisa mengatakan tidak kepada Kamu, karena “tidak” mungkin berarti mereka harus melakukan lebih dari sekadar membuat Kamu bosan.

6. LEO (23 Juli – 22 Agustus)

Kamu dapat percaya bahwa Leo ada di atas sana dengan zodiak-zodiak yang tidak bisa menolak permintaan apa pun. Seluruh dunia adalah panggung bagi Leo, dan semua permintaan dari mereka pada dasarnya adalah permintaan untuk kehebatan mereka dalam pikiran.

Dan mengapa, oh mengapa, mereka akan menyangkal kehebatan Kamu seperti itu? Bertanyalah, jawabannya akan selalu ya … selama Kamu bertanya tentang mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini