Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran, Relawan Dulur Gibran Indramayu: Takdir Tuhan Untuk Indonesia

Baca Juga

Ketua Relawan Dulur Gibran Indramayu menyampaikan dengan mendapatkan nomor urut dua merupakan takdir tuhan untuk indonesia. (17/11/2023).

Bahwa Komisi Pemiluhan Umum Republik Indonesia mengadakan dalam pengundian nomor urut bagi Capres- Cawapres yang mengiukti kompetisi 2024 mendatang.

Ahmad Fiqri selaku Ketua Relawan Dulur Gibran Indramayu menyatakan bahwa “Tentunya nomer urut 2 ini bukan angka kebetulan, ini sudah ditakdirkan tuhan untuk indonesia saling menguatkan demi indonesia maju” Ujar Ahmad Fiqri

Bahwa dalam kontestasi politik menuju pemimpin negara indonesia, bahwa didalam pemilihan tersebut sangatlah di diperlukan nomor urut agar menjadi daya tarik bagi masyarakat indonesia untuk dapat memilih.

Ahmad Fiqri mengatakan “Keseimbangan tersebut mutlak ada di pasangan nomer urut 2, dimana pak prabowo yang sudah matang dikancah politik nasional dan mampu berbicara banyak di kancah internasional baik secara pengalaman dan juga gagasan, tentunya hal tersebut harus di imbangi dan di eratkan dengan gagasan gagasan pemuda yang wajib hadir dan kami mempercayai mas gibran untuk itu yang dapat merepresentasikan gaungan gaungan anak muda demi terciptanya indonesia maju menuju bonus demografi indonesia emas 2045” Ungkap Ahmad Fiqri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini