Nggak Usah Takut Bisnis dengan Orangtua, Coba Deh Tips Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Biasanya anak-anak muda memilih membuka bisnis dengan teman. Tapi, nggak ada salahnya mencoba buka usaha bersama orangtua lho.

Salah satu contohnya adalah Rika dan Tiffany. Ibu dan anak ini membuka usaha bersama di bidang painting kid. Ternyata, kerja sama ibu dan anak ini cukup sukses.

Bahkan, bisa dibilang usaha mereka belum genap satu tahun berdiri. Tapi, sudah banyak peminat terutama setelah dipasarkan melalui media sosial.

“Starting awal itu sebenarnya pertengahan Mei tahun ini. Tapi mulai kita muncul di permukaan itu awal Juni pas tanggal 1. Itu justru tantangan kita. Kata orang di masa pandemi dengan bisnis ini ada ketakutan,” ujar Rika, kepada Mata Milenial Indonesia TV.

Di tengah pandemi, usaha Rika dan Tiffany justru banjir pesanan. Ada satu perbedaan usaha yang diberi nama Meraki by Tiff ini dengan usaha sejenis.

“Justru di pandemi ini terbuka lebar. Tidak disangka, dengan pemasaran di sosmed dan juga reseller, justru pesanan nggak pernah berhenti dari orderan,” kata Rika.

“Painting kid bedanya dengan usaha sejenis adalah, mereka kebanyakan PO (Pre-order), minimal Sabtu dan Minggu. Kita selalu produksi setiap hari. Kita ready stok,” ujar Tiffany.

Lalu, bagaimana sih tips agar usaha dengan orangtua bisa berjalan lancar? Simak di video berikut ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini