Megawati Berterima Kasih kepada Prabowo, Ada Apa?

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri berterima kasih kepada koleganya Prabowo Subianto karena telah menginstruksikan simpatisannya menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya ikut mendengarkan pidato Pak Prabowo, saya ingin berterima kasih karena instruksi beliau agar kita tidak terprovokasi. Itu lah demokrasi, kita boleh berbeda, tapi kita merupakan warga bangsa,” kata Megawati di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu 17 April 2019 malam.

Sebelumnya, Prabowo Subianto dalam keterangan persnya mengingatkan para simpatisan dan kadernya agar tidak terprovokasi karena hasil-hasil quick count.

Dia juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh warga Indonesia yang berdasarkan hasil quick count telah memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Tetapi dia juga mengingatkan agar seluruh masyarakat menanti hasil penghitungan manual dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Megawati juga menyadari bahwa proses penghitungan suara pada pemilu kali ini tidak akan secepat sebelumnya.

Karena menghitung suara dari lima kertas suara dengan ratusan pilihan akan memakan waktu lebih lama.

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini