Ma’ruf Kenang Warga Ciamis Karena Ini

Baca Juga

MINEWS.ID, CIAMIS – Kini warga Ciamis selalu ada di ingatan calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin. Itu karena mereka telah menyambutnya sangat luar biasa, Kamis 28 Februari 2019. Apalagi ada yang meminta do’a.

Peristiwa itu terjadi saat dia usai menghadiri pertemuan di Gedung Dakwah Banjar Sari, Ciamis.

Ketika sudah duduk di dalam mobil yang akan membawanya meninggalkan gedung itu, puluhan warga tetap antusias bersalaman dan ber-swafoto dengannya dan sang istri Wury Estu Handayani.

Mobil pun berjalan perlahan dan kaca jendelanya dibuka lebar-lebar. Warga pun bukan hanya menginginkan berfoto selfie tetapi minta dido’akan.

Seorang lelaki seperti menangis saat Kiai Ma’ruf memenuhi permintaannya.

Selama melayani permintaan do’a Ma’ruf tidak turun dari kendaraannya. Dia tetap duduk di kursi mobilnya sambil membacakan ayat-ayat suci dari Al Qur’an dan di-amini warga.

“Alhamdulilah. Saya gembira dengan sambutan warga Ciamis. Mereka berlomba mendekati mau salaman dan mendoakan saya dan meminta saya berdoa untuk mereka juga,” ujar Kiai Ma’ruf yang dikutip Antara 1 Maret 2019.

Dia mengaku selama kunjungannya ke berbagai pelosok Nusantara untuk kampanye baru di Ciamis merasa dihargai.

Dia sangat terkesan dengan kenekatan warga yang ingin menyalaminya meski Ma’ruf sudah berada di dalam mobil. Ma’ruf pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap warga Ciamis.

Berita Terbaru

Setiap 2 Oktober, Indonesia Rayakan Hari Batik Nasional

Mata Indonesia, Jakarta - Pada tanggal 2 Oktober setiap tahunnya, Indonesia merayakan Hari Batik Nasional. Batik merupakan warisan budaya...
- Advertisement -

Baca berita yang ini