Jangan Cuma Harry Potter, Ini Novel Terbaik JK Rowling Yang Wajib Di Koleksi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Bicara Harry Potter, pasti langsung teringat dengan novelis terkenal asal negeri Ratu Elizabeth, Joane Kathleen Rowling, atau akrab disapa JK Rowling. Tapi tahukah kamu kalau novel terbaiknya gak cuma Harry Potter aja loh!

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, 31 Juli 2022, rasanya kamu perlu baca juga nih novel terbaik JK Rowling yang patut jadi koleksi kamu.

1. The Tales of Beedle The Bard

Buku ini merupakan bagian dari novel Harry Potter Series yang sukses diseluruh dunia. Novel ini ialah pelengkap dari seri terakhir Harry Potter Series, Harry Potter and The Deathly Hollows. Mengisahkan ketiga Hollow, yang merupakan benda keramat yang mampu menghadapi Horcrux dan Voldemort.

2. The Casual Vacancy

Beralih dari dunia sihir khas Harry Potter, JK Rowling kini menghadirkan cerita dewasa di novel The Casual Vacancy. Novel ini memiliki cerita dan bahasa yang lebih berat dan serius. Mengisahkan sebuah kota bernama Pagford yang kental akan intrik politik, skandal dan kesenjangan sosial yang menimbulkan chaos dan perebutan kekuasaan.

3. Very Good Lives

Lain dari novel-novel JK Rowling sebelumnya, Very Good Lives bisa bikin kamu lebih termotivasi, karena kamu akan menemukan kumpulan kata-kata bijak didalamnya.

Very Good Lives akan menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar kehidupan, agar kamu bisa menghadapi kegagalan dan berguna bagi diri kamu dan orang lain. Keren ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini