Hasto: Hasil Survei Jokowi-Ma’ruf Unggul di Jawa Barat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hasil survei terakhir menyatakan elektabilitas paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf unggul 41.1 persen mengalahkan Prabowo-Sandi di Provinsi Jawa Barat (Jabar).  Hal tersebut diakui Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Hasto Kristiyanto, Sabtu 23 Februari 2019.

Hasto mengaku optimis perolehan suara paslon 01 kian hari akan semakin bertambah. Sebab, ia menilai dukungan dari para tokoh di Jawa Barat mempengaruhi keyakinan masyarakat memilih Jokowi-Ma’ruf.

”Ini terus bergerak kami cermati. Secara sosiologis di Jabar dukungan tokoh itu menjadi referensi bagi masyarakat,” katanya.

Diketahui para tokoh tersebut adalah, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Deddy Mizwar, Dedi Mulyadi, Agum Gumelar, Solihin GB, dan Habib Alwi.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah menyatakan dukungan penuh terhadap paslon Jokowi-Ma’ruf. ”Saya sudah dengan tegas menyatakan dukungan ke 01,” katanya.

Berita Terbaru

Jadi Bagian Integral NKRI, Papua Kunci Wujudkan Indonesia Emas 2045

Papua merupakan kunci untuk mewujudkan Indonesia Emas pada tahun 2045 mendatang sebagai bagian integral yang sama sekali tidak bisa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini