Harry dan Megan Markle Dilindungi Oleh Ring of Steel

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Meghan Markle dan Pangeran Harry telah diwajibkan untuk menggunakan tim keamanan swasta untuk melindungi mereka di Manchester,5 September 2022.

Mereka memulai tur Eropa dengan pidato Meghan tentang kesetaraan gender. Ini adalah penampilan pertama untuk Meghan dan Harry sejak kembali untuk Queen’s Jubilee pada bulan Juni.

Saat itu pertempuran hukum antara Harry dengan kerajaan Inggris bergemuruh setelah pasangan tersebut ditolak pengawal polisi bersenjata yang didanai pembayar pajak ketika mereka mengunjungi Inggris.

Melansir dari DailyMail, mereka memutuskan untuk menggunakan setidaknya dua perusahaan keamanan swasta dan tim anjing untuk membentuk cincin baja di sekitar Bridgewater Hall.

Sebelumnya Harry menggugat kerajaan Inggris dengan mengklaim bahwa pemberhentian pengawal polisi bersenjata untuk Harry merupakan perlakuan yang tidak adil,ilegal,dan menempatkan keluarganya dalam risiko.

Mereka mengunjungi Manchester hari ini,5 September 2022 untuk pembukaan One Young World Summit. Kegiatan tersebut merupakan acara untuk menyatukan para pemimpin muda dari 190 negara dan di acara tersebut Meghan akan memberikan pidato tentang kesetaraan gender.

Dalam hal ini, Meghan Markle berperan sebagai konselor untuk One Young World sehingga ia dapat memeberikan pidato utama pada acara pembukaan ini.

Pasangan ini juga akan bertemu dengan sekelompok delegasi KTT yang melakukan gerakan luar biasa dalam kesetaraan gender.

Dalam hal ini penyelenggara telah mengatur keamanan Harry dan Meghan yang sudah tidak berhak lagi atas pengawal polisi bersenjata resmi yang didanai pembayar pajak.

Penyelenggara juga memastikan bahwa segala bentuk keamanan untuk acara tersebut telah bersumber dari dana pribadi.

Walau bertandang ke Inggris, keduanya menolak untuk singgah di rumah milik Pangeran Charles.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini