Hadir di Debat Kelima, AHY: Semoga Masyarakat Paham Visi Para Capres

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Debat terakhir Capres dan Cawapres di Hotel Sultan, Jakarta Sabtu 13 April 2019 banyak dihadir oleh para elit politik. Salah satunya Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dirinya menekankan agar masyarakat bisa memahami lebih dalam visi dari para kandidat di debat pamungkas ini.

“Kami sudah mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk tampil dalam debat kelima ini, menarik temanya tentang ekonomi investasi keuangan, mudah-mudahahan rakyat terpuaskan terutama swing voters agar memahami visi besar yang ditawarkan oleh para capres,” ujar AHY.

Demokrat tergabung dalam koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga. AHY mengatakan dia cukup sering memberikan masukan pada Prabowo maupun Sandi.

“Kami di Demokrat sering memberikan masukan, sebagian besar mudah-mudahan diakomodasi jika Pak Prabowo dan Sandi jadi pemimpin kita,” katanya.

Jika usulan Demokrat diakomodir, lanjut AHY, maka situasi seperti pada masa kepemimpinan SBY bisa dirasakan kembali. “Dan banyak program-program jaman Pak SBY kembali dirindukan masyarakat kita terutama yang masih sangat sulit hidupnya,” katanya.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini