Golkar Usut Pembawa Atributnya di Kampanye Prabowo

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menegaskan partainya akan mengusut pembawa bendera pada kampanye calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto di Makassar, Minggu 24 Maret 2019.

“Partai Golkar komitmen memenangkan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin,” kata Ace di Jakarta, Minggu 24 Maret 2019.

Siapa pun yang menyalahgunakan atribut partai untuk kepentingan paslon lain, Ace menegaskan Golkar akan menyikapinya dengan serius.

Maka bagi siapa pun kader yang menyalahgunakan atribut partai untuk menarik dukungan kepada di luar pasangan yang telah resmi didukung Partai Golkar, akan dilaporkan ke Gakkumdu.

Atribut partai berlambang beringin itu muncul di kampanye akbar Prabowo di Lapangan Karebosi, Makassar.

Para pembawa bendera Partai Golkar itu bahkan berpose dua jari khas Prabowo-Sandi.

Seperti sudah menjadi informasi umum, salah seorang kader Golkar, Erwin Aksa yang juga keponakan Jusuf Kalla belakangan memutuskan mendukung Prabowo Subianto.

Kampanye Prabowo di Makassar, Minggu 24 Maret 2019 ini juga ditemani Erwin yang sudah diberhentikan dari kepengurusan partai berlambang beringin itu.

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini