Gaes! Ada Tempat Nongkrong Asyik di Bekasi, Nih

Baca Juga

MATA INDONESIA, BEKASI – Nongkrong adalah salah satu kegiatan yang digemari mulai dari remaja hingga dewasa. Nah, ada tempat nongkrong yang asyik dan makanannya juga enak lho di Bekasi.

Salah satu cafe yang ada Bekasi ini namanya adalah 8bars. Cafe ini bertempat di Rukan Sentral Niaga Blok RSNB No.56, Grand Galaxy City, Bekasi, Jawa Barat.

Cafe ini suasananya sangat nyaman dan enak. Tempat ini terdiri dari dua lantai. Di lantai pertama lebih kayak ke cafe. Sementara di lantai dua seperti tempat yang lebih privasi.

Di beberapa waktu khusus, biasanya ada live music di 8bars dimana pengelola mengundang berbagai musisi ternama. Nah, selain tempat dan suasananya asyik, makanan di sini juga enak lho.

Kali ini, tim ‘Try Eat’ dari Mata Milenial Indonesia TV berkesempatan mengunjugi 8bars. Meski namanya bar, bukan berarti menunya hanya seputar minuman keras. Ada juga beragam jus, kopi, dan minuman lainnya.

Tim ‘Try Eat’ mencoba beberapa menu andalan di sini, seperti 8Bars Pizza, Nachos Western, Dim Sum Mentai, Gyutan Rice Bowl, Chicken Skin, dan Cireng Rujak. Untuk minumannya, ada yang unik yaitu Strawberry Fizz yang dicampur putih telur.

Bagaimana rasa makanan-makanan andalan di 8bars? Kamu bisa melihatnya lebih lengkap di video berikut ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Asosiasi Planters Muda Indonesia Gelar Workshop UMKM Muda Bersama BPDPKS dan GAPKI Dalam Menangkal Kampanye Hitam Kelapa Sawit

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komoditas kelapa sawit merupakan komoditas andalan bagi pendapatan nasional dan devisa negara, dimana total ekspor perkebunan pada tahun 2018 mencapai US$ 28,1 miliar atau setara dengan Rp393,4 Triliun dan bahkan menurut Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) menyebut bahwa industri kelapa sawit berhasil menopang ekonomi Indonesia sepanjang 2023 sebanyak Rp600 triliun.
- Advertisement -

Baca berita yang ini