Berbaju Putih, Prabowo dan Fadli Zon Pose Dua Jari

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Waketum partai Gerindra Fadli Zon mempergunakan hak pilihnya hari ini. Keduanya mencoblos di TPS 41, Kampung Curug, Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat.

Capres nomor urut 02 itu tampak mengenakan kemeja khasnya berwarna putih, celana hitam. Prabowo juga tampak mengenakan Kacamata hitam.  Prabowo sendiri mengaku optimis memenangkan Pilpres 2019 ini. “Optimis,” katanya.

Sebelumnya, Prabowo mengawali hari pencoblosan ini dengan salat subuh berjamaah. Prabowo salat berjamaah di masjid Nurul Wathan di kompleks kediamannya di Hambalang, Jawa Barat.

Pantauan di lokasi, Prabowo tiba di TPS 41 pada Rabu 17 April 2019 sekitar pukul 08.05 WIB. Dia langsung menuju TPS untuk melakukan daftar ulang.

Usai memilih, Ketum Partai Gerindra itu kemudian memasukkan surat suara ke kotak suara dan mencelupkan jarinya ke tinta tanda mencoblos. Prabowo dan Fadli pun kemudian tampak berpose dua jari usai mencoblos.

Rencananya usai mencoblos, Prabowo akan kembali ke kediamannya di Hambalang. Kemudian sekitar pukul 09.30 WIB dia akan bertolak ke kediamannya di Jakarta.

Berita Terbaru

Dukung Perkembangan Industri Kopi Lokal, AMANAH Gelar Pertandingan Barista

ACEH — Dukung penuh terwujudnya perkembangan pada industri kopi lokal, AMANAH menggelar pertandingan Barista. Dalam pertandingan tersebut, Youth Creative Hub...
- Advertisement -

Baca berita yang ini