Akhirnya Prabowo Sujud Kedua Kalinya dan Tanpa Sandiaga

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Setelah dikabarkan berganti-ganti tempat akhirnya calon presiden 02 Prabowo Subianto melakukan sujud syukur di Masjid Al-Azhar usai shalat Jum’at. Dia sujud tanpa Sandiaga Uno.

Prabowo melakukan sujud syukur dipandu Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Al Khathath sebelum meninggalkan masjid. Seperti biasa sebelum melakukan mereka berteriak-teriak “Allahu Akbar.”

Sementara Sandiaga tidak diketahui rimbanya saat Prabowo sujud. Padahal, mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu dikabarkan sudah meninggalkan kediamannya di Jalan Selong, Kebayoran Baru menuju Kertanegara untuk sujud syukur bareng.

Namun, dia tidak tampak di Masjid Al-Azhar saat Prabowo memindahkan tempat bersujud di situ.

Awalnya, sujud itu akan dilaksanakan di Monas dan Masjid Istiqlal. Namun polisi menyatakan belum ada permohonan untuk menyelenggarakan acara tersebut.

Akhirnya acara tersebut dibatalkan. Kubu Prabowo mengungkapkan alasan pembatalan karena Gereja Istiqlal yang terletak berdampingan dengan Istiqlal sedang merayakan Jum’at Agung.

Kemudian beredar kabar lagi acara sujud itu digeser ke Masjid Sunda Kelapa. Ternyata beberapa jam kemudian diralat lagi, di pindah ke rumah Jalan Kertanegara.

Ternyata, diselenggarakannya di pintu keluar masjid Al-Azhar.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini