9 Alasan Gemini Ogah Diajak Komitmen dalam Hubungan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi sebagian orang berkomitmen pada orang lain cukup sulit. Ada banyak alasan mengapa orang tidak menyukai komitmen, mulai dari ketakutan akan hal yang tidak diketahui hingga preferensi terhadap spontanitas yang berjiwa bebas.

Nah, kalau menurut astrologi, orang dengan zodiak Gemini lebih suka melajang daripada terikat. Dilansir dari Yourtango, mereka yang lahir antara 21 Mei hingga 20 Juni termasuk dalam kategori fobia komitmen, menurut astrologi.

Kenapa sih Gemini tidak suka dengan komitment? Simak penjelasan berikut:

1. Gemini sangat mandiri.

Gemini sangat mandiri dan sangat menghargai kebebasan mereka. Sebagai bagian dari elemen udara, dia berjiwa bebas di alam dan lebih suka menjalani hidup dengan mudah. Dia ingin bisa melakukan apa yang dia inginkan saat dia mau, dan jika seseorang mencegahnya, dia pasti akan merasa tercekik.

Jika dia melihat tanda-tanda perilaku mengendalikan, dia cukup pintar untuk tidak mengabaikannya. Dia tahu bahwa hubungan dengan orang yang mengendalikan tidak akan pernah berhasil, jadi dia bersedia mengakhiri kemitraan itu.

2. Gampang bimbang.

Wanita Gemini berjuang untuk membuat keputusan yang solid, dan berkomitmen untuk suatu hubungan, tidak terkecuali. Bukan berarti dia tidak melihat hubungan jangka panjang dengan pasangannya, tetapi sebagai pribadi, dia selalu berubah.

Karena kualitas Gemini yang bisa berubah, dia fleksibel dan mudah beradaptasi. Namun, dia juga cenderung berubah pikiran terus-menerus. Butuh beberapa saat bagi seorang Gemini untuk berkomitmen karena dia ingin memastikan bahwa pikirannya tidak akan berubah.

3. Cenderung tidak konsisten.

Mengingat Gemini dilambangkan dengan si kembar, maka wajar jika zodiak ini dikenal memiliki kepribadian ganda. Karena Gemini adalah zodiak yang bisa berubah, dia mungkin takut untuk berkomitmen karena dia khawatir perasaannya akan berubah atau emosinya tidak akan bertahan lama.

Kemungkinan besar, bukan karena dia tidak akan pernah siap untuk berkomitmen, tetapi dia akan membutuhkan waktu yang jauh lebih lama daripada kebanyakan orang untuk siap.

4. Tidak suka rutinitas.

Wanita Gemini mudah bosan dan terus-menerus mendambakan perubahan, yang berarti rutinitas adalah kutukan dari keberadaan mereka. Jika dia terjebak dalam rutinitas, baik sebagai bagian dari pekerjaan atau hubungan, maka dia mungkin akan merasa seperti menjadi gila.

Gemini takut akan monoton, jadi penting untuk menunjukkan kepadanya bahwa bahkan dalam hubungan yang berkomitmen, kegembiraan dan perubahan adalah mungkin.

5. Bisa jadi tidak bertanggung jawab.

Wanita Gemini suka bersenang-senang, tetapi itu tidak selalu menyenangkan. Antara stabilitas dan kegembiraan, dia akan selalu memilih yang pertama. Akibatnya, berkomitmen pada suatu hubungan tampak begitu dewasa adalah bukan gaya Gemini.

6. Dia mengendalikan.

Wanita Gemini mungkin benci dikendalikan, tetapi itu tidak menghentikan mereka untuk mengendalikan orang lain. Dia hanya mempercayai dirinya sendiri untuk melakukan hal-hal dengan benar, sehingga sulit baginya untuk berkomitmen dan mempercayai orang lain sepenuhnya.

Karena Gemini diperintah oleh Merkurius, dia juga akan kesulitan berkomitmen pada seseorang yang terlalu banyak berdebat dengannya.

7. Suka menggoda.

Zodiak dengan eleman udara suka menggoda dan butuh banyak baginya untuk ingin menyerah. Gemini adalah kupu-kupu sosial dan menyukai pujian dan pujian yang datang dengan godaan yang tidak berbahaya.

Gemini juga diperintah oleh Merkurius, planet komunikasi dan pemikiran, yang berarti bahwa dia ekstrovert dan ingin berbicara dengan semua orang. Untuk meyakinkannya agar mengurangi sifat genit dan komitmennya, Kamu harus membuatnya merasa diinginkan dan dicintai.

8. Dia spontan.

Sebagai tanda yang bisa berubah, seorang wanita Gemini terus-menerus mencari perubahan atau petualangan besar berikutnya. Selain itu, sebagai elemen udara, dia menyenangkan dan santai.

9. Dia hidup untuk saat ini.

Dia ingin mengambil setiap kesempatan yang tersedia dan khawatir dia akan kehilangan jika tidak melakukannya. Jika Kamu mencoba membuat Gemini berkomitmen, tunjukkan padanya bahwa alih-alih kalah dalam petualangan dan petualangan, dia sekarang memiliki pasangan dalam kejahatan.

Gimana nih Gemini, bener gak nih?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini