Wow, Polisi Membutuhkan Pramugari, Buat Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kepolisian Indonesia membuka rekrutmen untuk tingkat tamtama, bintara hingga taruna Akademi Kepolisian. Uniknya korps bhayangkara itu membutuhkan bintara dengan kualifikasi memiliki pengetahuan pramugari.

Pendaftaran online dibuka sejak 7 sampai 23 Maret 2020 mendatang melalui laman www.penerimaan.polri.go.id.

Mereka yang boleh mendaftar adalah pemegang ijazah sekolah menengah atas atau setara ditambah sertifikat lembaga pendidikan dan ketrampilan pramugari.

Selain itu, pemegang ijazah D III, D IV dan S-1 serta memiliki sertifikat lembaga pendidikan dan keterampilan pramugari.

Namun, Polri bukan hanya membutuhkan pramugari tetapi juga 11 lowongan lain mulai dari bidan sampai dengan bintara polisi umum.

Untuk melakukan pendaftaran para peminat bisa melakukannya melalui alamat pendaftaran yang tertera di awal tulisan ini.

Polri juga mengingatkan setiap orang tua agar tidak mudah percaya pada setiap tawaran untuk meluluskan anaknya pada rekrutmen tersebut. Sebab, pelaksanaan tes dilakukan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini