Seungri Akhirnya Buka Suara Soal Tudingan Cari PSK untuk Dibawa ke Indonesia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seungri akhirnya buka suara terkait segala tudingan yang diarahkan padanya. Mantan personel BIGBANG itu juga memberi klarifikasinya soal dugaan penyediaan prostitusi untuk rekan bisnis saat berkunjung ke Indonesia.

Dikutip dari Soompi, Seungri pun menjelaskan keterkaitan dirinya dengan rekan bisnis berinisial A. “Saya berinvestasi sekitar 2 miliar won atau sekitar Rp25 miliar melalui dia dan tak pernah menerima apa-apa. Saya harus berada di pihaknya. Dia meminta saya untuk memperkenalkannya pada seseorang yang bisa menemaninya saat mengunjungi pengusaha di Indonesia,” kata Seungri, dikutip Selasa, 26 Maret 2019.

Kemudian, pria berinisial A itu mengatakan ingin menawarkan sejumlah uang untuk mencari wanita yang bisa menemani itu. A kemudian bertanya apakah 10 juta won cukup.

“Saya mengulang jumlah uang tersebut untuk meminta klarifikasinya. Hanya itu. Tapi kemudian dia bilang dia akan mencari sendiri dan membatalkannya,” ujar Seungri.

Seungri juga menegaskan jika dirinya hanyalah korban dari A. Karena saat itu, Seungri tidak mendapatkan hasil investasinya kembali. Ia juga mengaku sudah pernah melayangkan gugatan hukum pada A di tahun 2015 silam.

“Saya menggugatnya pada 2015 tapi dia mengancam akan mengungkap kisah ini ke media, jadi aku harus membatalkannya,” katanya.

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini