Jadwal Liga Champions: AC Milan Tantang Chelsea

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Partai bigmatch mewarnai matchday keempat Liga Champions dini hari WIB nanti. AC Milan akan menjamu Chelsea di San Siro.

Matchday keempat Liga Champions Grup E hingga H akan digelar malam hingga dini hari WIB nanti. Di Grup E, Milan menjamu Chelsea di San Siro. Di pertemuan pertama, Chelsea meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Pertandingan ini sangat penting untuk kedua tim karena sama-sama mengemas empat poin dari tiga pertandingan. Sementara itu, posisi puncak ditempati FC Salzburg dengan poin lima. Kick-off Milan melawan Chelsea dimulai pukul 02.00 WIB.

Juara bertahan Real Madrid akan tandang ke markas Shakhtar Donetsk. Di pertemuan pertama pekan lalu, Los Blancos menang tipis 2-1. Dengan penampilan yang ditunjukkan dalam beberapa laga terakhir terutama di LaLiga, Madrid diunggulkan menang pada laga yang digelar pukul 02.00 WIB itu.

Jadwal pertandingan Liga Champions

Grup E
AC Milan v Chelsea
Dinamo Zagreb v FC Salzburg

Grup F
Celtic v Leipzig
Shakhtar Donetsk v Real Madrid

Grup G
Dortmund v Sevila
FC Copenhagen v Manchester City

Gurup H
PSG vs Benfica
Maccabi Haifa v Juventus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini