Lolos ke Semifinal Kejuaraan Dunia 2022, Fajar/Rian Ingin Upgrade Warna Medali

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Ganda puta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melangkah ke semifinal Kejuaraan Dunia 2022. Pernah berada di situasi yang sama, Fajar/Rian ingin mengubah warna medali dan tak mau puas dengan perunggu.

Fajar/Rian melangkah ke semifinal Kejuaraan Dunia 2022 setelah menyingkirkan pasangan asal Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, 21-11 dan 21-16. Mereka pernah ada di posisi serupa di 2019, tapi kala itu dikalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Lolos ke semifinal memastikan Fajar/Rian minimal mendapat medali perunggu. Tapi, mereka bertekad mengubah warna medali tersebut.

“Kita sudah memastikan medali, tapi tidak mau cukup sampai di sini. Kita mau upgrade medali kalau bisa sampai yang paling tinggi. Semoga di setiap pertandingan kita bisa mengeluarkan permainan yang terbaik dan meraih kemenangan lagi,” ujar Fajar.

“Untuk besok kita tidak mau lengah lagi karena di tahun 2019 kita kalah melawan Ahsan/Hendra, senior kita, di semifinal. Kita coba tetap fokus, mempersiapkan diri, menjaga kondisi,” timpal Rian.

Fajar/Rian akan menghadapi Ahsan/Hendra lagi di semifinal Kejuaraan Dunia seperti tahun 2019 lalu. The Daddies melaju ke semifinal dengan menghentikan perlawanan pasangan asal India. M.R. Arjun/Dhruv Kapila, 21-8 dan 21-15.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintahan Terus Optimal Berantas OPM Demi Keberlanjutan Pembangunan Nasional

Oleh : Ester Magai )* Pemerintah Indonesia terus berkomitmen untuk menumpas Organisasi Papua Merdeka (OPM) sebagai bagian dari upaya menjaga...
- Advertisement -

Baca berita yang ini