Kejuaraan Dunia 2022: Jonatan Christie Kalah Dramatis, Padahal Sempat Unggul 20-15

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Kekalahan dramatis dialami tunggal putra Jonatan Christie. Sudah unggul 20-15 di gim penentuan, pebulutangkis yang akrab disapa Jojo justru kalah 20-22.

Berlaga di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jumat 26 Agustus 2022, Jonatan kalah di tangan wakil Taiwan, Chou Tien Chen, 21-14, 11-21, dan 20-22.

Menang relatif mudah di gim pertama, Jojo tak mampu menerapkan permainan atraktif seperti di gim pertama di gim kedua. Pemenang harus ditentukan di gim ketiga.

Perolehan poin kedua pemain ketat memasuki interval. Jojo unggul tipis 11-10. Setelah itu, Jojo berada di atas angin dan melaju hingga 20-15. Hanya butuh satu poin untuk menang, Jojo justru kesulitan.

Chou Tien Chen mampu meraih poin satu demi satu hingga akhirnya menyamakan skor 20-20. Sedang dalam kepercayaan diri tinggi, Chou Tien Chen akhirnya menutup laga 20-22.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini