Deretan Alasan Mengapa Harus Melakukan Quickie Sex Lebih Sering

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Foreplay, tindakan seks yang berkepanjangan memang mengagumkan, tetapi tahukah kamu bahwa quickie sex juga penting untuk kesehatan secara keseluruhan?

Tidak hanya manfaat kesehatan tetapi banyak keuntungan lain dari melakukan quickie sex setiap hari. Berikut adalah deretan manfaat dari quickie sex.

Kesenangan Acak Itu Penting

Seks itu menyenangkan, tetapi ketika itu adalah quickie, adrenalin tinggi membuat kita merasakan hal lain yang sama sekali tidak pernah dirasakan.

Sebuah Dorongan Untuk Gairah Seks Rendah

Jika kamu dirusak oleh dorongan seks yang rendah, quickie sex adalah cara terbaik untuk memberikan dorongan itu dan membuat semuanya kembali normal.

Semakin banyak kamu melakukannya, semakin baik hasilnya, jadi teruslah melakukannya.

Membuat Lebih Kreatif

Menurut sebuah penelitian, orang yang berhubungan seks setiap hari, lebih kreatif. Ini membantu memperbaiki blok penulis, menghilangkan stres dan membuka pikiran jika kamu berhubungan seks dengan sepenuh hati dengan motif tunggal untuk bersenang-senang.

Menyempurnakan Seni dalam Seks

Quickie sex membantu mengenali titik-titik sensitif itu, kamu perlahan-lahan mempelajari apa yang merangsang kamu dan pasangan.

Seni seks menjadi lebih baik dan kamu harus berterima kasih kepada orang yang membuat konsep tersebut terkenal.

Beberapa Manfaat Kesehatan

Tidak banyak yang menyadari bahwa seks kilat memiliki beberapa manfaat kesehatan. Ini baik untuk jantung, kulit, dan otot juga. Orgasme yang dialami setiap hari dikatakan juga menurunkan risiko kanker prostat.

Membuat Awet Muda

Sesuai penelitian, pasangan yang melakukan quickie sex terus-menerus merasa lebih percaya diri, bahagia dan juga memperlambat penuaan. Seks ini dikatakan sebagai sumber awet muda dan sumber utama kebahagiaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peran Edukasi dan Kolaborasi untuk Cegah Konflik di Jawa Barat

Mata Indonesia, Bandung - Jelang peralihan presiden dan Pilkada 2024, stabilitas keamanan nasional, khususnya di wilayah Jawa Barat, harus...
- Advertisement -

Baca berita yang ini