Mahalini Nangis di Atas Panggung Bareng Rizky Fabian, Netizen: Lebay

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi tanah air, Mahalini kini jadi sorotan warganet. Hal ini bermula saat pelantun ‘Sisa Rasa’ itu naik ke atas panggung bareng sang kekasih, Rizky Fabian.

Mulanya, Rizky meminta kekasihnya untuk ikut naik ke atas panggung usai penampilan dirinya. Mahalini pun datang dan langsung memeluk putra sulung komedia, Sule itu.

Sambil terisak, ia mengatakan kondisi Rizky Febian dan berterima kasih kepada untuk dukungan kepada penonton yang hadir. Mahalini kemudian langsung disambut pelukan dan ciuman dari sang kekasih tersebut.

Sontak, video tersebut banyak menimbulkan reaksi netizen. Berbagai kecaman terhadap keduanya pun dilayangkan sebab dianggap tidak pantas menampilkan kemesraan kala belum halal.

Warganet menganggap kemesraan keduanya sesuatu yang berlebihan. Apalagi mengingat keduanya berbeda agama dan belum menjadi sepasang suami istri

“Lebayyy.”

“Berlebihan sih.”

“Ya emang lebay banget sih.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini