Sheila On 7 Jauh Lebih Low Profile Dibandingkan Tri Suaka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tri Suaka dan Zinidin Zidane dihujat setelah memparodikan Andika ‘Kangen Band. Uniknya, nama Sheila On 7 ikut menjadi trending topic berkat kerendahan hati dan low profile.

Sempat ramai di media sosial permintaan Tri Suaka saat diminta menjadi pengisi acara, mulai dari fee 50 juta Rupiah, hotel bintang 5 kamar suite, penjemputan di bandara, makan di bandara 300 ribu Rupiah masing-masing, makan di lokasi 300 ribu Rupiah masing-masing.

Selain itu, ada juga permintaan 1 slop rokok dengan merek tertentu, cokelat dengan merek tertentu, snack dengan merek tertentu, protokol bandara, dua mobil dengan mereka atau jenis tertentu, hingga pijat refelksi.

Melihat daftar permintaan atau riders Tri Suaka, netizen langsung membandingkan dengan Sheila On 7 yang ternyata sebagai band besar tak neko-neko.

Mereka hanya meminta uang makan sebesar 150 ribu Rupiah untuk masing-masing additional player dan 100 ribu Rupiah masing-masing untuk kru serta tiket pesawat kelas ekonomi dari Yogyakarta.

Salah satu netizen menceritakan pengalamannya mengundang Sheila On 7 di sebuah konser. Dia kaget karena sebagai band besar di Indonesia, permintaannya justru sederhana.

“Berawal dari konser Sheila di Jember tahun 2017. Waktu itu konsernya di Baratan, harga tiketnya 50 ribu. Pas di Aston (hotel tempat SO7 menginap), rombongan SO7 datang maghrib. SO7 dari Jogja naik mobil, cuma 2 mobil. Tanpa protokol bandara, penjemputan bandara dan taek-taekan kayak gini,” tulis akun @jembercoret.

“Dan waktu datang juga tanpa pengawalan. Ya datang-datang aja gitu kayak rombongan om-om mau piknik ke Bali. Kayak bukan artis,” lanjutnya.

Setelah konser, Sheila On 7 minta diantarkan ke rumah makan. Nggak neko-neko, mereka hanya ingin makan rawon. Bahkan, mereka menolak ketika ditempatkan di lantai dua yang lebih sepi.

“Sudah enggak papa di bawah sini, Mas, santai,” katanya.

Lebih kaget lagi, jumlah yang harus dibayar dari makan Sheila On 7 termasuk sangat kecil.

“Pas aku bayar lho cuma habis 180 ribu gaesss… itu udah sama krupuknya. Makanya aku agak gimana gitu lihat raiders artis cover baru, cari uang dari lagunya orang lain tapi permintaannya nggak tanggung-tanggung. Down to earth dong, bro,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Masyarakat Papua Tegas Menolak Keberadaan OPM

Oleh: Petir Dominggus )* Masyarakat Papua secara tegas menolak keberadaan Organisasi Papua Merdeka (OPM) yang selama ini dianggap sebagai ancaman...
- Advertisement -

Baca berita yang ini